Rental Genset Murah Di Jakarta dan Jabodetabek

access_time 7 December || location_on Jakarta

Kami menyediakan jasa sewa genset silent atau pun open mulai dari kapasitas 25 kva - 2000 kva kami siap melayani wilayah Jakarta dan Jabodetabek dan di Luar Jabodetabek.

Portfolio dari Rental Genset Murah Di Jakarta dan Jabodetabek

7 years ago
Sewa Genset Jakarta

Jasa Sewa Genset Silent 125 kva siap kirim ke wilayah Jakarta dan Sekitarnya selain menyediakan jas sewa genset kami juga siap untuk mengerjakan Over houll genset berbagai tipe dan merk genset mulai dati kapasitas 5 kva - 2000 kva silahkan hubungi kami.

7 years ago
Rental Genset Harian

Kami menyediakan jasa sewa atau rental genset harian mulai dari kapasitas 5 kva - 5000 kva, harga sewa genset yang kami berikan sudah termasuk BBM dan Transport Jabodetabek.

7 years ago
Sewa Genset Bulanan

Kami menyediakan jasa sewa genset mingguan atau jangka panjang, untuk penyewa genset yang ingin Sewa Genset Dengan Jangka panjang kami akan berikan harga discount yang sangat murah.

7 years ago
Sewa Genset Trailler

Genset Trailler biasa di gunakan untuk acara - acara event harian pada suatu acara konser music atau acara wedding dan acara seminar untuk informasi pemesanan silahkan hubuingi kami karna kami akan memberikan banyak bonus dan discount untuk anda yang ingin memakai jasa sewa genset kami.

7 years ago
Sewa AC Standing Murah

Selain menyediakan jasa sewa genset silent kami juga menyediakan jasa sewa ac standing floor 5 pk untuk perlengkapan alat pesta anda untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami.

TOP SERVICES