• PT. Dokma Namura PT. Dokma Namura is verified at carijasa
    • lens Last seen :

    • 298 views

    • store_mall_directory PT (Perseroan Terbatas)

    • today 2011

    • supervisor_account 20

  • Bahasa

    • book English

    • book Bahasa Indonesia

  • Skill

    • local_offer Architechture local_offer 3D Artist local_offer Interior Design
  • Service Area

    • Kepulauan Seribu Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Pusat Jakarta Barat Jakarta Utara Depok

Apt. MOI Manhattan Bay

access_time || location_on MOI, Kelapa Gading, Jkt.

Dokma Living telah menyelesaikan project desain interior di Apartemen MOI tower Manhattan Bay pada bulan September 2015. Project desain interior di Apartemen MOI tower Manhattan Bay telah mencapai tahap finishing yang juga telah selesai pada bulan September. Project yang dimulai pada bulan Juli 2015, telah memakan waktu pelaksanaan selama 2 bulan & sesuai dengan ekspektasi waktu target awal. Dengan konsistensi waktu pengerjaan serta hasil maksimal yang telah Dokma Living berikan kepada client, kami telah memberikan yang terbaik kepada client kami. Apa yang selama ini client kami impikan, kami telah bantu mewujudkannya.

Portfolio dari Apt. MOI Manhattan Bay

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Apartemen MOI tower Manhattan Bay yang bertipe 2 bedroom ini didalamnya terdapat ruang keluarga, meja makan, kitchen set, kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan juga bathroom.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Dengan banyak penggunaan material kayu, kami coba menerapkan tema woody pada apartemen minimalis tersebut. Dimulai dari pemilihan material kayu pada meja, kabinet TV bawah, serta backdrop TV, dan dipadu dengan pemilihan cat berwarna cream, cukup memberikan kesan klasik pada ruangan. Sesuai dengan arti warna krem itu sendiri yang memiliki makna kelembutan, kehangatan, dan klasik, pemilihan warna krem memang cocok untuk dipakai sebagai tema ruangan minimalis.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Dalam hal pemilihan sofa, menggunakan white sofa 2 seat dengan menggunakan material sofa oscar yang berkualitas. Oscar adalah bahan sintetis yang menyerupai kulit. Secara fisik tampilan oscar mirip dengan kulit, namun memiliki kualitas yang berbeda. Kami memilih menggunakan sofa Oscar karena Perawatannya yang sangat mudah. Untuk membersihkan sofa Oscar, cukup digunakan sikat gigi halus atau kain lap basah yang diberi sedikit sabun cuci tangan.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Pada bagian meja makan, kami juga menggunakan material yang sama dengan sebelumnya. Dengan model desain yang simpel minimalis & unik, terlihat cocok dipadukan dengan tema ruangan. Juga tidak lupa dengan pemilihan warna cream agar warna tetap senada dengan warna cat dinding. Juga terdapat lampu cantik yang menggantung diatas meja makan.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Kemudian pada bagian kamar mandi, dipasang keramik-keramik pada dinding kamar mandi, dan keramik bermotif pada bagian bawah dinding. Juga tidak lupa juga dipasang wastafel, wc duduk, dan juga shower.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Kita beralih ke kamar anak. Pada kamar anak ini, desain dan material yang digunakan tidak beda jauh dengan kamar yang sebelumnya. Hanya saja, pada kamar anak ini terdapat meja belajar, disertai dengan 3 buah rak ambalan diatasnya yang digunakan sebagai tempat buku. Pada kamar anak ini, terdapat sebuah tempat tidur tingkat yang terdiri dari 1 buah springbed airland queen size pada tempat tidur bagian bawah, serta single springbed pada tempat tidur bagian atas.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

kemudian kita beralih ke kamar utama. Pada kamar utama ini desain yang digunakan lebih kepada simple minimalis. Dengan springbed airland queen size, serta hanya dipasangnya beberapa rak ambalan di dinding kamar, terlihat kalau sang penghuni lebih menyukai gaya simpel minimalis. Juga terdapat LCD TV yang terpasang pada dinding lemari.

8 years ago
Apt. MOI Manhattan Bay

Pada kamar utama terpasang 2 buah lemari, yang terdapat meja rias pada sisi bagian tengahnya. Tidak lupa juga dipasang kaca pada salah satu lemari di kamar utama.

TOP SERVICES