Bagaimana Memastikan Agar Penyedia Jasa Merespon Permintaan Saya Dengan Benar?

1

Isi informasi dasar halaman profil Klien

Anda diharuskan untuk mengisi informasi dasar di halaman profil seperti nama, alamat lengkap, nomor telepon, nomor hp dan kartu kredit. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda seorang klien yang sebenarnya sehingga penyedia merasa yakin dengan keberadaan Anda

2

Penundaan layanan oleh Klien

Pastikan ketika Anda menunda permintaan jasa setidaknya kurang dari 48 jam. Anda akan diminta untuk memberikan alasan penundaan tersebut.

3

Pembatalan layanan oleh Klien

Saat membatalkan jasa, pastikan sekurang-kurangnya selama 2 x 24 jam. Anda akan diminta untuk memberikan alasan pembatalan tersebut.

4

Berapa batas jumlah pembatalan dan penundaan?

Tidak ada batasan tertentu untuk pembatalan dan penundaan permintaan. Akan tetapi, hal ini dapat mempengaruhi rating Anda sebagai seorang klien dan berakibat pada berkurangnya waktu respon dari penyedia jasa.

TOP SERVICES